Senin, 16 Maret 2015

Bersyukur

Bersyukurlah atas semua kelebihan, atas semua kekurangan yang dimiliki. Atas semua yang kita impikan,atas semua kebahagian yang dialami,atas semuapenderitaan yg terasa,atas semua air mata yg membuat luka, atas mata yg menampakan wujud dan bersyukurlah karna rahasia di balik rahasia.
Karna Allah pemberi nikmat, pemberi cahaya yang seperti lubang tak tembus berisi pelita besar yng di dalam kaca, kaca itu seperti bintang bercahaya seperti mutiara, yg dinyalakan dengan minyak dari pohon zaitun yg banyak berkahnya dan hampir menerangi walaupun tidak di sentuh api,yg tidak tumbuh di seblah timur maupun barat. Cahaya di atas caya yg berlapis. ->> QS.An-nur:35


karna pelit syukur= sombong. Dan Sombong kepada Allah merupakan dosa.. Untuk apa kita sombong? Dihadapan Allah amatlah kecil kita hanyalah setetes air di laut-Nya yang meluap hingga keseluruh samudra. Kita hanya sepotong rumput di padang-Nya yang menenuhi bumi.
Kita hanya sebutir kerikil di gunung bebatuan Nya yang menjulang menyapa langit dan kita tanpa cahaya Allah hanya seonggok bintang sangat kecil dan redup di samudra Langit-Nya yg tanpa batas. Yang diciptakan dari setetes air mani yang keji. Marilah renungkan.. Dan bersyukurlah!
Karna hanya itu cara kita berterima kasih kepada Allah.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar